HARDIKNAS

Label:

Assalamu'alaikum kawan2 IPM, post pertama blog kita akan membahas tentang, yap Hari Pendidikan Nasional, yang jatuh di tanggal 2 mei di setiap tahunnya.
Apa nih yang kalian semua udah perbuat buat perayaan Hardiknas kali ini? Ikutan bikin trendtop kayak kawan2 IPMDKI, atau seperti teman-teman PR IPM dari Muallimien/aat yang ngebagiin bendera dengan kalimat-kalimat indah penyemangat para pelajar yang ada di Indonesia, atau apa? Semoga semua acara atau project yang kalian buat, berjalan lancar sesuai keinginan.

Hari pendidikan Nasional kali ini, semoga membuat semua para pelajar di Indonesia semakin bersemangat dalam menuntut ilmu. yuk, para pelajar mari jadikan ilmu itu kebutuhan bagi kehidupan kita. jangan buat perjuangan para pahlawan kita terbuang sia-sia karena para penerus bangsa acuh akan perjuangannya. yuk mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan. gak perlu susah-susah, cukup dengan menjadi pelajar yang terpelajar dengan memiliki iman dan takwa kepada Allah swt. 

Belajar itu bukan sebuah beban, namun belajar itu sebuah keharusan, karena islam sendiri mengharuskn kita sebagai umatnya untuk menuntut ilmu dari buaian hingga liang lahat. ilmu dapat menjadikan kita untuk hidup lebih baik lagi. SEMANGAT SELALU DAN TERUSLAH BERJUANG PARA PELAJAR INDONESIA!!! SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL :)

nuun wal qolami wamaa yasthuruun
wassalamu'alaikum wr.wb

 
PC IPM Tebet Raya © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter Edited by Aziiikz