#ImpianPelajar

Label:

Kegiatan #ImpianPelajar adalah kegiatan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional yaitu pada tanggal 2 Mei 2013 , Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui Impian, Harapan, dan Keinginan Para Pelajar yang mungkin sampai saat ini belum semua Harapan mereka terpenuhi bahkan di Kota Besar seperti Jakarta.

Kegiatan #ImpianPelajar adalah sebuah kegiatan dimana Para Pelajar Memberikan Impian, Harapan, Pesan, dan Keinginan Mereka pada Kertas yang lalu akan di masukan kedalam Kotak #ImpianPelajar. Tidak sampai disitu aja.. Kotk #ImpianPelajar yang berisi Semua Pesan dari para Pelajar juga akan di Share ke Akun Media Social seperti Twitter agar Pesan-pesar mereka dapat di Lihat oleh banyak orang. 

Kegiatan #ImpianPelajar dilaksanakan di semua Pimpinan Ranting se-Tebet Raya .. yaitu di Pimpinan Ranting Mu'alimiin-Mu'alimaat Muhammadiyah, SMK Muhammadiyah 7, SMK Muhammadiyah 15, SMA Muhammadiyah 5, SMP Muhammadiyah 36 dan juga SMP Muhammadiya 10 .. 

Hmm .. Jadi penasaran ... gimana sih Kegiatan #ImpianPelajar itu ? oke .. ini dia Dokumentasi dari Kegiatan #ImpianPelajar yang dilaksanakan pada Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2013 .. : 

Pembukaan Kegiatan #ImpianPelajar sekaligus Permohonan Izin untuk Pelaksanaan Kegiatan #ImpianPelajar yang di Wakilkan oleh Ketua Umum PC IPM Tebet Raya, Kak Aziz ke Kepala Perguruan PCM Tebet Timur, Bapak Irfan Chalik S.Kom



Kegiatan #ImpianPelajar di Ranting SMA Muhammadiyah 5, Tebet .. wahh Serius banget yah nulis #ImpianPelajar nya .. 


Penyerahan Kotak #ImpianPelajar oleh Pembina Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah 5, Ibu Latifah ke Ketua Pengkaderan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Tebet Raya, Kak Ridwan Akbar


Kegiatan #ImpianPelajar juga ada di Pimpinan Ranting Mu'alimiin-Mu'alimaat Muhammadiyah Tebet loh ..



ini nih Penyerahan Kotak #ImpianPelajar oleh Pembina PR IPM Mu'alimiin-Mu'alimaat Muhammadiyah, Ibu Ratna ke Sekretaris Umum PC IPM Tebet Raya, Kak Daryanto.


Ranting SMK Muhammadiyah 7 juga ikutan Kegiatan ini loh .. ini Foto Penyerahan Kotak #ImpianPelajar oleh Perwakilan Guru SMK Muhammadiyah 7, Bapak Ruslan ke Ketua Ipmawati PC IPM Tebet Raya, Kak Heni .


Nah .. itu baru sebagian Dokumentasi Kegiatan #ImpianPelajar .. Masih banyak lagi Foto-foto yang lain .. untuk lebih Lengkapnya cek di Gallery aj ya .. hehe

 
PC IPM Tebet Raya © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter Edited by Aziiikz